Thesis Must Go On

Akhirnya saya berhasil mengajukan ulang proposal skripsi saya Kamis 3 Januari lalu. Tuntutan penggantian dosen pembimbing mengharuskan saya mengajukan ulang proposal. Secara pengerjaan, sebetulnya tidak ada pengaruh yang berarti. Penelitian dan penulisan saya lanjutkan terus. Semoga saja bisa tetap semangat dengan sisa-sisa waktu yang semakin ketat dengan dua dosen pembimbing yang baru. Yang terpenting, saya sangat berharap bisa satu hati dengan dosen-dosen pembimbing saya sehingga bisa lancar hingga sidang dan kelulusan skripsi ini.

24 Januari adalah tanggal pendaftaran sidang terakhir. Meski baru spekulasi. Saya yakin bisa merampungkan semua pekerjaan pada tanggal tersebut. 15 Maret adalah tanggal sakralnya. Sebuah seremoni bernama wisuda akan dilangsungkan di hari itu.

2 respons untuk ‘Thesis Must Go On

  1. niti berkata:

    Dear Mr. Jon

    Saya Arstiani dari MSi UGM. Saat ini saya juga sedang menyusun thesis dengan objek penelitian Alfamart dan Indomaret. Kalau boleh tau pak, apakah thesis anda juga mengenai itu?jika iya, mohon petunjuk untuk tata cara mendapatkan ijin penelitian di dua retail tersebut.

    thanks regard

    Arstiani

  2. lamida berkata:

    Hai juga Arstiani. Sayangnya penelitian saya bukan berkaitan dengan Alfamart atau Indomaret. Saya dulu kuliah di jurusan teknik elektro.

    Memngenai tata cara perijinan penelitian di dua tempat tersebut, saya kira public relation dari masing-masing perusahaan adalah tempat awal yang paling tepat untuk mulai mencari informasi.

    Semoga sukses ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s