Deadline Skripsi

Dear people. Aku sedang menggeder habis-habisan projek skripsiku nih. Gila aja udah hampir 12 bulan jalan, kalau samapi gak selesai Februari ini. Berdasar jadwal di Jurusan Teknik Elektro, pendaftaran sidang skripsi terakhir adalah tanggal 31 Januari nanti. Cukup mepet sih, tapi akau yakin akan bisa selesai pada tanggal tersebut. Coba menerapkan the law attraction-nya Rhonda Bryne aja kali yah. Yakin, yakin dan yakin, maka engkau mendapat apa yang engkau yakinkan. Jadi gue akan yakin kalau Kamis 31 Januri 2008 ini gue bisa kelar semua prasyarat daftar sidang yang harus dipenuhi ke dua Dosen Pembimbing aku, Pak Hamidillah Ajie dan Pad Widodo. Lalu aku bisa sidang sebelum tanggal terakhir sidang dan tanggal 15 Maret 2008 nanti si cowok ganteng ini dengan dihadiri keluarganya akan mengenakan toga. 😛

Setelah beberapa kali permak sini permak sana, akhirnya judul terakhir skripsiku adalah “Sistem Informasi Manajemen Kehadiran Pegawai Jurusan Teknik Leketro Universitas Negeri Jakarta menggunakan Java dan RFID”. Software nih, pake Java lagi. Pas terakhir dihitung-hitung sih source code karya ini udah hampir 4000 baris. Sebagian diauto sama Netbeans sih, IDE buat developing Java.

Mohon doa buat semua yang sempat mampir ke sini biar semuanya bisa lancar.

2 respons untuk ‘Deadline Skripsi

  1. dianz berkata:

    Betul, gw juga mencoba menerapkan law of attraction, gak nyangka bisa menyelesaikan mission impossible skripsi. Bener2 kemarin serasa ditunjukkan jalan oleh-Nya sampe gw sendiri terkadang begidik waktu mengingat ulang bagaimana kemarin lancar sekali menyelesaikan skripsi.
    Tapi gw mencoba lagi law of attraction untu urusan yang lain kok udah gak lancar ya , udah habis mungkin luck-nya dipake untuk urusan skripsi kemarin 😀

Tinggalkan komentar