September Ceria

Ini adalah post tak penting. Lahir karena keprihatinan saya sendiri yang baru sadar sudah lebih dari 1 bulan tidak menulis di blog tercinta ini. Ada beberapa momen penting yang patut dicatat.

Pertama adalah alhamdulillah ibadah puasa bulan lalu dapat berjalan lancar hingga akhir. Kedua saya berhasil mensubmit aplikasi untuk beasiswa ADS. Untuk pencapaian kedua ini saya berkorban cukup besar dengan mencium aspal bersama si merah. Sangat menyakitkan sekali terutama melihat fairing aduhai si merah yang kini tak mulus lagi. Sangat menyakitkan juga sebab total sekitar 2 minggu dengkul kanan sakit saat ditekuk. Tapi alhamdulillah Allah masih memberi keselamatan. Semoga saja dengan musibah ini akan memberikan hikmah, misalnya diundang wawancara beasiswa ADS :p aamiin.

Ketiga, setelah sekian lama saya sampai di sebuah momen pemikiran serius untuk membangun ikatan yang juga serius terhadap seorang wanita. Saya belum mau menggembar-gemborkan siapa dia (nanti akan ada konferensi pers khusus untuk itu :p). Namun, saya benar-benar berharap ia adalah jawaban atas doa-doa saya dan Allah berkenan mempermudah dan memberikan kelancaran agar hubungan ini bisa dilanjutkan ke jenjang yang benar-benar serius, aamiin🙂. Alhamdulillah, setelah lebaran kemarin saya sudah berkesempatan untuk bersilatuhrahmi bertemu orang tua wanita impian ini😉.

Keempat, saya harus mengejar sebuah todolist sangat besar dalam waktu dekat. Todo list tersebut berjudul applying Erasmus Mundus. Nanti mungkin saya akan mencoba bercerita banyak tentang makanan beasiswa ini. Namun, saya ada di masa ketika keinginan untuk belajar dan sekolah lagi ke luar negeri sedang tinggi-tingginya.

Kelima, apa ya. Lupa sendiri pengen menulis apa. Ini post spontan soalnya. Tanpa draft tanpa rancangan. Mungkin saya cuma ingin mengucapkan syukur yang teramat besar atas segala hal yang saya miliki. I just feel so happy this time. September ceria. Yes I know, even though I have many things, but I still don’t have many things either. Untuk itu manusia diberikan sebuah paket yang berisi 3 tools. Paket yang sering saya gemborkan dan bahas berulang-ulang. Jangan pernah bosan untuk ikhtiar, doa dan disambung tawakal. Semoga kita selalu bersyukur atas apa yang kita punya dan selalu semangat berusaha untuk mempunyai apa yang kita mau.🙂

Tinggalkan Balasan

