Curhat Desember

Selamat tahun baru hijriah. Biasanya saya senang membuat resolusi di momen-momen penting seperti tanggal 1 Muharam kemarin. Tapi sekarang saya sedang malas. Lelah beresolusi yang bisu tak terwujud.

Sudah 1 bulan lebih sejak post terakhir di 2 blog saya. Saya sangat bersyukur dulu batal membeli hosting 1 juta untuk sok profesional ngeblog. Jika sudah terbeli sangat sayang sekali hosting sia-sia tak terpakai karena mood ngeblog saya yang sering angot-angotan.

Seperti post curhat sebelumnya tidak ada yang penting dari post ini selain curhatan saya yang ga penting. Biarkanlah sebab blog ini adalah personal diary saya.

Baiklah ini berikut adalah cerita-cerita penting sejak 1 bulan lebih tak membuat post baru. Pertama November kemarin saya akhirnya kesampean traveling ke Singapura dan Malaysia. Tadinya mau sampai ke Thailand, tapi apa daya dompet tak sampai. Sudah hampir satu bulan dari traveling tapi saya belum sempat menulis ceritanya. Insya Allah akan ditulis nanti.

Cerita kerjaan, tidak ada yang baru semua berjalan seperti biasa. Cerita rencana kuliah lagi, malas cerita nampaknya saya mulai agak kehilangan arah mengenai cita-cita S2 saya. Cerita ingin memulai bisnis, hampa, hanya berakhir di angan-angan dan ide. Sayang juga sebenarnya, padalah bulan-bulan terakhir saya sudah 2 kali menghadiri even startup lokal. Even tersebut adalah tempat berkumpulnya orang-orang yang ingin atau sudah bergelut di bisnis online. Sayangnya hingga detik ini saya masih menjadi Jon yang seperti biasa. Banyak ide, banyak mau, banyak cita-cita, tapi nol eksekusišŸ˜¦.

Cerita-cerita lain, malas diungkapkan, biar disimpan di hati dulu saja. Oh ya sekitar minggu lalu setelah sekian lama akhirnya saya riding jarak jauh lagi. sekitar 160 Km pulang pergi dalam satu hari Jonggol – Jakarta – Pelabuhan Ratu. Seru juga, sudah lama tidak riding jauh-jauh. Berhubung bukan anak geng motor jadi ga pernah turing-turing jauh. Tapi cukup enjoy juga solo riding kemarin meski harus berhujan-hujan sepanjang jalan bareng si dia.

Cerita lain lagi, beberapa hari ini lagi benar-benar termotivasi untuk beli mobil (sungguh motivasi yang ga terlalu baik). Setelah di mimpi yang dulu-dulu mobil pertama saya haruslah Nissan X-Trail sekarang standard diturunkan menjadi Nissan Grand Livina saja. Sebetulnya masih bisa dikompromikan juga jadi Toyota Avanza. Namun Xenia 1000 cc okelah. Rencananya paling tidak 6 bulan lagi mau ambil. Pastinya mobil bekas saja, itu pun pastinya juga nyicil 4 atau 5 tahun atau 7 tahun kalo ada :p. Namun kepikiran sendiri juga. Rumah pun belum punya apa lagi kalo inget nyokap yang sudah pengen banget naik haji kadang suka sedih juga. Mudahkanlah rejeki ku ya Allah.

Ya udah curhat itu dulu saja. Untuk yang lain ditambah nanti. Cheer.

Tinggalkan Balasan

