Dot dot dot …

Dear day. Sudah hampir dua bulan tidak menulis post baru. Banyak hal yang berubah dan banyak hal yang stagnan. Hal-hal yang berubah ada di luar sana dan yang ada di sini (gw) hampir semua stagnan. Pola hidup semakin kacau. Kedisiplinan sudah tidak ada lagi. Tidak teratur, acak-acakan, berantakan dan kacau balau. Ya itulah saya sekarang. Harus benar-benar memaksa untuk melakukan revolusi diri.

Curhat pertama, kerjaan di kantor semakin tidak beraturan. Mungkin karena saya sudah berada di titik jenuh. Saya pun semakin merasa yakin untuk mencoba melirik pekerjaan baru dengan serius. Curhat kedua, saya mulai keranjingan main video game lagi. Namun, berhubung tidak punya desktop pc atau laptop canggih juga belum terpikir membeli konsol terbaru, saya pun cukup merasa terhibur bermain game di emulator-emulator yang sangat mewabah saat ini. Dengan berbekal stik usb, bandwidt secukupnya untuk mencari rom-rom bagus, hiburan murah meriah pun langsung hadir di laptop. Mulai dari main super mario bros nintendo, main sonic sega, main yoshi island punya snes, main resident evil di playstation, main super smash brosh di nintendo 64, main final fantasy X di ps2, main 18 wheelers driver di dreamcast, main luigi mansion di gamecube, main suikoden tierkries di NDS, main castlevania ario of sorrow di GBA. Silakan tambah sendiri daftarnya. Hal menarik lain, selain bermain di emulator pc menggunakan stik usb, emulator sega, nintendo, snes dan gba pun bisa dimainkan di S60 device. Di handphone. Ya mencoba untuk menghibur diri di tengah kesuntukan yang teramat parah. Jika ada waktu saya benar-benar mengulas masalah emulasi-emulasi ini. Percayalah mereka sangat menyenangkan.

Ok that’s al for now, from nowhere, Jon is reporting. :p

Tinggalkan Balasan

