Curhat Minggu Pagi

Morning world. Sedang benar-benar membutuhkan uang untuk keperluan yang sangat urgent dan penting. Pertama untuk beli hp baru. Kedua untuk beli laptop baru. Ketiga untuk beli desktop canggih. Keempat pengen beli LCD TV juga. Kelima beli ban tubles buat vixi. Keenam beli aksesoris vixi, spackbor kolong, kover mesin, kover radiator dan aksesory y-max warna merah. Terakhir konsol game. Hmmm… benar-benar keperluan yang sangat urgent.

Hp baru benar-benar diperlukan setelah bosan pake hp lama. Pengen nyicipi pake hp qwerty. Terus merasa bosan dengan masih minimnya aplikasi-aplikasi Sysmbian S60 5th edition (OS Nokia 5800XM). Daftar fitur yang diperlukan untuk hp baru adalah music player, radio, koneksi HSDPA, GPS, kamera ga dodol-dodol banget, qwerty keyboard, layar yang gede, jack audio 3.5 mm, wifi (kalo ini ga maksa banget) dan mereknya harus Nokia. Ga tau kenapa dengan alasan tertentu saya sudah terlalu fanatik dengan Nokia. Ibarat bokap-bokap jaman dulu yang ga akan beli motor kecuali Honda, saya pun segan beli hp kalo bukan Nokia. Saking fanatiknya saya sampai membatalkan niatan mencicipi blackberry saking udah cinta dengan Nokia. Dari kebutuhan fitur-fitur tadi akhirnya tercipta daftar yang berisi N97, N85, E75, 5730XM dan E71. Dari daftar tersebut saya harus mencoret hp-hp yang tidak memenuhi kriteria utama dan terpenting namun belum saya sebut di atas. Kriteria harga. Akhirnya sisa di daftar adalah 5730XM. Rencananya sih, saya akan boyong hp ini (kalo ga berubah pikiran lagi), setelah Tunjangan Hari Rabu turun.😀

Kedua adalah urusan laptop baru. Bosen dengan laptop lama. Lagi pula laptop lama sudah rusak total a.k.a koit, alias mokat bin matot. Kandidatnya Acer Aspire Timeline. Ga terlalu minat beli netbook. Ga bakal ada netbook yang kuat jalanin netbeans, eclipse atau JBoss. Sebenarnya tertarik juga pengen beli Apel Digigit. Tapi duitnya belum banyak mengijinkan.

Ketiga pengen punya desktop canggih. Kalo perlua dual screen gitu. Screen pertama buat mainin Rhytimbox. Screen kedua, buat browser firefox. Hehehe ga banget. Sama seperti laptop, kayaknya nyicipin IMac cap Apel Digigit keren juga. Masih teringat pas di PRJ kemarin. Keren banget. Perlu desktop ini karena di rumah ga ada komputer. Kasian my sisters kalo lagi butuh ngetik tugas atau update status facebook mereka.

Keempat pengen beli LCD TV. Pengen rasain nonton layar gede tapi gepeng aja. (Alasan yang benar-benar ga masuk akal untuk mengeluarkan dana sekitar 5 jutaan).

Kelima beli ban tubless. Ban original vixi cungkring banget abisnya.

Keenam pengen aksesori Vixi. Kasian Vixi di rumah standar banget. Mana tangki udah gores-gores. Pengen punya list ini nih spackbor kolong, kover mesin, kover radiator dan aksesory y-max warna merah.

Yang terakhir pengen beli konsol game. Karena PS3 masih mahal dan bajakannya masih susah, beli PS2 ajah. Tapi harus beli TV dulu, bisa ribut-ribut rebutan TV kalo pake TV di rumah. Atau kalo pengen simpel paling-paling beli PSP ajah.

Ya itulah curhatan pagi hari ga jelas. Wekekeke…

2 thoughts on “Curhat Minggu Pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s