Telkomsel Flash Quota Base

Telkomsel Flash sedang mengeluarkan program internet 3.5G yang cukup murah. Perhatikan, saya katakan “cukup murah” bukan “murah”. Tapi meski demikian dengan harga yang diberikan kualitasnya sudah cukup lumayan. Walaupun ke depan, sebagian besar orang akan berharap agar tarif internet di Indonesia menjadi murah dan terjangkau.

Paket quota telkomsel flash menyediakan beberapa tipe quota yaitu 5 MB seharga 10 ribu, 30 MB 20 ribu, 100 MB 50 ribu dan 300 MB seharga 100 ribu. Hal yang sangat memudahkan, untuk menikmati layanan internet, registrasi cukup dilakukan via sms. Sangat simpel.

Dari seminggu terakhir menggunkan layanan ini, saya cukup terpuaskan. Sebelumnya, untuk browsing menggunakan 3G atau GPRS, saya menggunan Indosat IM3. Namun karena nomor handphone saya adalah Simpati, menjadi hal yang merepotkan untuk menggonta-ganti sim card. Pada waktu itu, Indosat adalah provider seluler yang menyediakan tarif akses data termurah. Hanya 1 rupiah per kilo byte. Tapi, sekarang nampaknya hal tersebut tidak berlaku lagi. Apa lagi, hingga akhir januari, telkomsek memberikan diskon 50 persen untuk layanan-layanan di atas. Bukan promosi, lagi pula saya bukan agen telkomsel. Info detail bisa dilihat di website telkomsel.

Posted by Wordmobi

One thought on “Telkomsel Flash Quota Base

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s