Mobile Blogger

Helo… He. dah lama bgt menghilang dari peradaban dunia cyber.
Sudah hampir 1 bulan tidak terkoneksi dgn internet.
Malam ini sdg trial mobile blogging. Posting blog menggunakan nokia 5800 dengan software wordpress client wordmobi.
Keren jg. Kpan-kpan pgn saya ulas.
Jd point utama dari post ini adalah untuk menunjukan bahwa Im still here. Agak kurang produktif sih.
Tp, gw masih eksis kok.

Posted by Wordmobi

One thought on “Mobile Blogger

  1. Dodi berkata:

    Salam kenal
    Mas saya pengguna hp nokia 6600, dan masih awam tentang blog, bisa ngga posting poto ke blog saya lewat hp saya dan bagai mana caranya karena kalau ke warnet sangat jauh kira-2 60 km. Apa sih artinya mobil bloger dan gimana cara kerjanya Tolong ya mas saya kasih solusinya dan saya tulis semua ini cuman lewat hp.
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

