Esiaku

Senin lalu hujan turun sangat deras. Saya sedang mengendarai motor pada hari itu. Setelah meeting di Cengkareng sejak siang, saya pun kembali ke kantor kebayoran untuk menyimpan laptop. Satu laptop proyek dan satu laptop kerja saya. Semenjak keluar dari Cengkareng hujan gerimis sudah turun. Tanpa berlama-lama berteduh, saya langsung melaju menerabas hujan yang ternyata semakin lama semakin deras. Parah juga, dan sangat was-was takut-takut kalau ada air hujan yang merembes ke salah satu tas laptop yang saya bawa. Ya itulah masa-masa sedih bagi para pengendara motor, musim hujan.

Saya tiba di kantor sebelum magrib. Tas cukup basah, mantel hujan basah parah dan agak-agak merembes ke baju juga. Menunggu reda, saya pun memutuskan untuk tinggal di kantor sampai maghrib. Alhamdulillah selepas maghrib hujan sudah benar-benar reda. Tapi dinginnya itu loh.

Next destination, ITC Fatmawati. Nah loh? Mo ngapain? Mo beli HP. Sejak dulu ingin sekali beli HP CDMA. Namun baru kali ini akhirnya saya memiliki alasan kuat untuk segera memiliki HP CDMA. Untuk berkomunikasi dengan orang paling spesial bagi diri saya di seluruh dunia. Jadi mulai sekarang, saya bisa dikontak via CDMA Esia yang murah meriah. Yang mau nomornya bisa kontak lewat email atau nomor GSM saya.

Barusan saya mendapat seloroh lucu dari kawan ngobrol saya di Bus AC 137. Menurutnya, jaman dulu, hanya orang kaya yang punya HP 2. Sekarang, terbalik, orang yang punya HP 2 biasanya orang miskin. Sebab mereka terbiasa memilih-milih tarif termurah dalam berkomunikasi. He.. he.. Cuma seloroh loh, no offence. Piss.

One thought on “Esiaku

Tinggalkan Balasan

