Heroes Serial

Lagi senang banget nih. Jumat lalu, Trans 7 telah menayangkan episode 23 season 1 serial Heroes. Episode 23 adalah episode terakhir season tersebut. Semalam (hari Senin) tanpa saya duga, ternyata Trans 7 langsung meneruskan penayangan ke season 2. Saya pikir seperti Prison Break season 1 yang pada dulu pernah ditayangkan di ANTV, Heroes akan ditayangkan putus sampai akhir season 1 saja.

Heroes adalah serial fiksi ilmiah tentang kehidupan orang-orang dengan kemampuan khusus. Alkisah, tanpa banyak disadari dan diekspos kebanyakan orang, di sekitar kita hidup orang-orang yang memiliki kelebihan-kelebihan. Ada yang dapat menghilang, ada yang dapat berbicara dengan mesin, ada yang meregenerasi tubuh dengan cepat, ada yang dapat terbang dan lain-lain. Sekedar perbandingan, Heroes dapat disandingkan dengan X-Man, namun mengambil sisi yang lebih manusiawi. Misalnya, tidak ada tokoh di Heroes yang memakai kostum aneh ala superhero.

Cerita Heroes berpusat pada kehidupan beberapa orang-orang super yang secara kebetulan saling berhubungan. Ada yang merupakan keluarga, sahabat atau ada juga yang tiba-tiba bertemu tanpa sengaja. Orang-orang terpilih ini harus menghadapi beberapa orang jahat yang berkumpul dalam organisasi (di serial ini mereka merujuk organisasi tersebut dengan company) yang ingin agar orang-orang dengan kemampuan khusus dapat menguasai dunia.

Betenya, sangat tidak menyenangkan bila ada episode yang terlewat ketika menonton serial. Harus memaksakan membeli DVDnya. Jam tayang Heroes saat ini agak sedikit tanggung. Jam 8 malam. Jika saja bisa agak sedikit lebih malam, pasti akan lebih baik. Sebabnya saya agak sulit mengejar waktu tiba di rumah pada jam tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s