Pesta Blogger 2008

Tadi, saya baru saja mendaftar untuk berpartisipasi di Pesta Blogger 2008. Awalnya agak ragu juga, takut tidak sempat datang. Namun sepertinya saya akan mencoba meluangkan waktu di even yang cukup penting tersebut. Salah satu upaya menjalankan resolusi saya untuk memperluas jaringan dengan orang-orang hebat yang sepertinya akan banyak datang di even tersebut.

Awalnya, tadi pagi saya sedang memoderasi komentar di blog saya. Secara tidak sengaja saya mendapat link registrasi pesta blogger 2008. Sepertinya tahun ini adalah penyelenggaraan kumpul-kumpul blogger yang kedua kali. Saya buka linknya dan langsung mendapat suguhan form pendaftaran. Agak minder juga sih. Saya pun agak ragu juga, apakah yang seperti saya ini sudah cukup pantas dikatakan sebagai blogger yang baik. Ah masa bodo, kesempatan untuk mendapat channel dan kenalan baru. Form pun langsung saya isi. Tidak lama konfirmasi email sampai di Thunderbird, konfirmasi itu langsung saya balas. Ternyata peserta Pesta Blogger di batasi hanya sampai 1000 orang. Saya pun baru tahu bahwa tanggal 27 Oktober ditetapkan sebagai hari blogger nasional.

See you on venue, all!

2 thoughts on “Pesta Blogger 2008

Tinggalkan Balasan

