Selamat Pagi

Hari yang agak kurang baik. Entah kenapa dua hari ini sering merasa ngantuk banget. Padahal sejak dulu meski bukan bulan puasa, biasanya bangun pagi tidak samapai sengantuk seperti sekarang. Karena nggak nahan, biasanya sehabis sahur tidur lagi paling tidak 2 jam. Baru jam 7 berangkat ke kantor. Karena berangkat jam 7 terpaksa deh harus naik motor. Biar samapai kantor tidak terlalu kesiangan.

Tadi pagi awalnya memang segan banget naik motor. Pengen naik bis biar bisa tidur. Tapi nekad juga naik motor. Terjawablah kenapa rasa segan itu muncul ketika sudah jalan. Ternyata ban nyium paku di jalan. Dorong sekitar 200 meter. Ternyata ban dalamnya sobek. Gak bisa ditambal. Melayanglah 30.000 dari dompet. Hiks. Maksud hati pengen cepet sambil menghemat ongkos, malah gini jadinya. Harus sabar dan ikhlas.

Akhirnya jam 9 sampai juga di Hang Jebat (kantor ku). Seperti biasa masih sepi. Ngotak-ngatik kode php sebentar. Eh ternyata bos ku nelpon. Aku dipindah lagi task projectnya. Yang proyek php dipending (aku nggak jadi bantu ngerjain). Aku disuruh siap-siap develop ERP system pake Java. Senangnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s