Diskon Buku di Gramedia

Tanggal 2 Januari kemarin saya jalan-jalan ke Gramedia Matraman di Jakarta Pusat. Dari iklan koran yang saya baca beberapa hari sebelumnya, toko buku ini sedang mengadakan hajat re-opening rupanya. Jadi hingga tanggal 4 Januari, semua item kecuali elektronik di korting 30 persen. Lumayan juga kan terutama untuk book freaks kayak saya. Freaknya freak beli doang. Sampai di rumah sih jarang baca :p.

Kemarin tuh total belanjaan buku sekitar 1 juta. Kira-kira ada 19 buku. Beberapa memang yang pengen di beli, beberapa yang lain sih lebih naksir ngeliat sampulnya yang keren (kayak buku Blue Ocean Strategy, sampulnya bagus, hardcover lagi). Kalau buku yang memang pengen dibeli sih lanjutan tetraloginya Laskar Pelangi. Novel terbaik yang pernah saya baca. Nanti mungkin kalau sempet akan saya review. Really recommend ato buy. Must have book. Yang lainnya misal Success Story Air Asia, Starbucks Experience, Mind Set tulisan John Nasbitt, Investing Handbook tulisan Alexandeer Graham, dan seterusnya. Pokoknya kalau udah selesai baca pengen aku ulas semuanya.

Oh ya berhubung  hari terakhir diskon di sana, pengen nyempetin balik lagi, pengen beli tas. KEmarin juga dah beli sih, Bodypack tas laptop yang selempang. Mahal lagi, 300 ribu dan ternyata setelah dipake kurang memuskan. Lebih enak bawa backpack nggak berat di bahu.

3 respons untuk ‘Diskon Buku di Gramedia

  1. byshica berkata:

    Ugh Ugh.. saya sih kecewa. karena buku-buku diluar terbitan gramedia bukannya diskono dan murah malah lebih mahal dari harga normal. ya di diskon sih 30%, tapi harga yang tercetak udah dinaikin nggak karu-karuan. luar biasa deh Gramedia. Coba saja cek buku-buku yang Anda beli, terutama lihat terbitan non Gramedia (kecuali ufuk press ya) huhuhuhu…. sedih deh.

    hm.. salam kenal ya 🙂

  2. byshica berkata:

    Ugh Ugh.. saya sih kecewa. karena buku-buku diluar terbitan gramedia bukannya diskon dan murah malah lebih mahal dari harga normal. ya di diskon sih 30%, tapi harga yang tercetak udah dinaikin nggak karu-karuan. luar biasa deh Gramedia. Coba saja cek buku-buku yang Anda beli, terutama lihat terbitan non Gramedia (kecuali ufuk press ya) huhuhuhu…. sedih deh.

    hm.. salam kenal ya 🙂

  3. lamida berkata:

    Salam kenal juga Bysicha.
    Kalau masalah diskon namanya juga strateg pemasaran.
    Nggak mungkin dia mau rugi.
    Tapi kalau dari ketersediaan produk dan kenyamanan berbelanja gramedia matraman memang top.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s