Pirates of the Caribbean

Wah ini salah satu waiting list Movie yang pengen saya tonton banget. Trilogi yang paling keren tahun ini, dan menurut saya bahkan lebih keren dari Spiderman. Di sekuel ini akan dijawab bagaimana nasib Jack Sparrow (Johnny Depp) setelah hilang dimangsa Kraken dalam prekuel kedua Dead Man Chest.

Ini salah satu film hollywood terkocak yang pernah saya tonton. Akting Johhny Depp sangat bagus. Masih cukup teringat juga film Johhny Depp yang terakhir saya tonton, sekitar tahun 95-an. Masih ingat? Edward Scissorhand. Keren juga tuh film, masih sangat terngiang di kepala story dan akting menawannya.

film16591.jpg

Balik lagi ke Pirates of Caribbean. Tentunya peran Johhny Depp sangat berbeda dari Edward Scissohand. Jack Sparrow, bajak laut sinting, yang konyol namun lucu abis. SAya masih ingin ketawa sendiri saat ingat si Jack berkomunikasi dengan suku kanibal di sekuel kedua deadman chest. Sementara Edward adalah manusia buatan yang tidak selesai dibuat, profesor pembuatnya keburu mati, sehingga tangannya berupa gunting.

Kejutan pertama dari sekuel terakhir ini adalah kehadiran Chow Yun Fat, sebagai salah satu figur utama dalam movie. Saya belum bisa banyak cerita, belum nonton sih. Minggu-minggu ini akan ngusahain nonton.

Satu respons untuk “Pirates of the Caribbean

  1. nissa berkata:

    gu nntn amh mantan gu waktu it. dand it ptma x nya gu ntn pirates. abz dia ngebett bgts !
    pass gu tntn, KERRENN !!
    haha .
    ktagihann gu .
    kpaann pirates of the caribbean 4 ada ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s